Strategi pemasaran media sosial ini adalah apa yang Anda cari.

Jaringan sosial untuk penggunaan pribadi dan jaringan sosial adalah dua dunia yang berbeda. Memahami, tetapi masih ingin bisnis Anda melintasinya.

Menggunakan Facebook dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Facebook memungkinkan Anda terhubung dengan audiens target Anda. Jika Anda menggunakan Facebook dengan benar, Anda dapat berinteraksi dengan audiens Anda dengan cara yang ramah tanpa mendorong mereka untuk membeli sesuatu. Jika orang terhubung dengan Anda pada tingkat pribadi, mereka lebih cenderung tertarik pada bisnis Anda.

Ada cara untuk mengundang orang untuk “menyukai” mereka di blog mereka di Facebook. SAYA SUKA di Facebook. Orang ingin berada di tempat mereka ketika mereka bisa melakukannya, daripada melakukannya. Ini berarti bahwa mereka tidak boleh pergi. Ini sangat sederhana tetapi sangat nyaman yang dapat membantu Anda meningkatkan jaringan secara dramatis.

Cari tahu di mana pelanggan Anda mendapatkan solusi sosial mereka. Anda dapat membiarkan diri Anda menggeliat jika Anda memulai jejaring sosial. Anda perlu tahu apakah Anda ingin membaca blog, apakah itu tweeter atau mungkin Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Jangan dorong produk Anda. Publikasikan tautan atau cerita tentang pemasok yang relevan untuk ceruk atau sektor Anda. Berikan hadiah, bagikan foto dan minta komentar dari pengikut Anda. Temukan peluang untuk berinteraksi dengan pengikut Anda. Alih-alih hanya memposisikan produk, cari partisipasi produk. Fokusnya harus pada mengkomunikasikan nilai non-moneter dari produk Anda. Bagaimana perasaan merek Anda terhadap pelanggan Anda dan bagaimana sesuai dengan gaya hidup unik Anda?

Pastikan Anda memiliki tombol Facebook di bagian atas. Tombol ini memudahkan pembaca untuk membagikan konten Anda di Facebook. Banyak orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook.

Selalu ingat siapa audiens Anda dalam kampanye pemasaran media sosial Anda dan apa yang paling penting bagi mereka. Anda harus mempublikasikan konten yang berfokus pada upaya Anda. Mereka tidak tertarik, mereka tidak tertarik.


Punya kartu wahyu di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pengikut Anda yang dapat melihatnya. Dorong orang untuk “menyukai” halaman Anda sehingga mereka dapat mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat mengungkapkan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah “menghargai” halaman Anda.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Manfaatkan itu dengan memposting tautan Anda di blog Anda dan mungkin di halaman Facebook Anda. Jangan ragu untuk mengubah tautan ini jika menurut Anda pengunjung Anda tidak cukup.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak informasi tentang cara mengatur bisnis Anda di situs jejaring sosial. Saya harap semua pertanyaan Anda dijawab di sini. Jika tidak, gunakan ini sebagai titik awal untuk mempelajari banyak cara lain.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>